PALI

Firdaus Hasbunallah Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD PALI, Terima Dukungan dan Harapan dari Tokoh KAHMI

PALI, Iniklik.com- Setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Partai sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2024-2029, Firdaus Hasbunallah (FH) mendapat banyak ucapan selamat dan harapan dari berbagai tokoh, khususnya dari alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang tergabung dalam Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten PALI.

Ketua Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten PALI, Drs. Effendi Pandei, menyampaikan harapan agar FH dapat mengemban amanah dengan baik.

“Selamat mengemban amanah besar ini. Sebagai kader yang pernah dilahirkan dan dibesarkan dalam HMI, FH diharapkan dapat menjaga marwah, cita-cita, tujuan, fungsi, dan peran sebagaimana amanah AD/ART HMI demi kemajuan Bumi Serepat Serasan yang kita cintai,” ujar Effendi Pandei saat dimintai keterangan pada Sabtu (19/10/2024).

Sebagai mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten PALI, Effendi juga berharap agar para pengurus KAHMI yang terjun ke dunia legislatif dapat istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Ucapan selamat dan harapan serupa datang dari tokoh KAHMI lainnya, Habibi M. Aridi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum KAHMI serta Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten PALI.

“Saya bangga dan berharap Kakanda FH mampu berkontribusi secara strategis sebagai kader umat. Semoga beliau dapat mengawal dinamika pembangunan di Kabupaten PALI melalui fungsi legislasi, penganggaran, dan pengawasan untuk mengefektifkan serta memaksimalkan capaian pembangunan di daerah,” ungkap Habibi.

Habibi juga menekankan keyakinannya terhadap kemampuan FH dan alumni HMI lainnya yang kini menduduki berbagai posisi penting di legislatif maupun eksekutif.

Menurutnya, kolaborasi ini akan membawa berkah dan ridho dari Allah SWT, serta mengantarkan Kabupaten PALI menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Dukungan yang mengalir kepada FH ini mencerminkan harapan besar masyarakat terhadap peran strategisnya dalam memajukan daerah, sekaligus menjaga amanah sebagai pemimpin di lembaga legislatif.

 

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button