Palembang

Tim Woodball PALI Sabet 3 Emas di Kejuaraan Pangdam II/Sriwijaya

Palembang, Iniklik.com– Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mencatatkan prestasi luar biasa di kejuaraan Pangdam II/Sriwijaya dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI.

Bertanding di Lapangan Jasdam, Palembang, selama dua hari (21-22 September), tim Woodball PALI sukses menyabet 3 medali emas dan 1 medali perak, sekaligus menjadi juara umum dalam cabang olahraga Woodball.

Dalam ajang kompetisi bergengsi yang diikuti oleh berbagai tim Woodball dari seluruh Sumatera Selatan ini, para atlet IWbA PALI tampil dengan performa terbaiknya.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) IWbA PALI, Irwansyah S. Pd, M.Si, melalui Sekretaris IWbA PALI, Efriadi S.Pd., MM, menyampaikan apresiasinya atas capaian luar biasa yang diraih oleh para atlet Woodball PALI.

“Kami sangat bangga dengan hasil ini. Para atlet telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa, membuahkan 3 medali emas dan 1 perak. Ini adalah bukti dari kerja keras dan latihan konsisten yang telah mereka lakukan,” ujar Efriadi.

Efriadi menekankan pentingnya menjaga fokus dan semangat dalam menghadapi tantangan yang lebih besar ke depan, termasuk ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan.

“Jangan cepat berpuas diri. Masih banyak kompetisi yang lebih berat menanti. Teruslah berlatih dan tingkatkan kemampuan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di Porprov,” tambahnya.

Sementara Pelatih Woodball PALI, Owen Afriananda, juga mengungkapkan kebahagiaannya atas hasil yang dicapai oleh para atletnya. Dengan menurunkan 10 atlet dalam tiga kelas yang dipertandingkan, PALI berhasil mencuri perhatian dengan torehan medali emas yang luar biasa.

“Alhamdulillah, Cabor Woodball berhasil membawa pulang 3 medali emas dan 1 medali perak. Kami berharap bisa mempertahankan prestasi ini hingga Porprov tahun depan,” ungkap Owen saat diwawancarai awak media Minggu (22/09/2024).

Kejuaraan ini tidak hanya memberikan kebanggaan dalam bentuk medali, tetapi juga penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan, sebagai motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi.

Dengan prestasi yang diraih di ajang Pangdam II/Sriwijaya ini, Woodball PALI menunjukkan diri sebagai salah satu kekuatan baru di cabang olahraga ini.

Kesuksesan ini menjadi langkah awal yang menjanjikan bagi persiapan menuju ajang-ajang yang lebih besar di masa depan.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button