PALI

Kedatangan Paslon Air Disambut Meriah Ratusan Warga Tempirai, Sosialisasi Pemilihan Bupati PALI 2024

PALI, Iniklik.com- Kedatangan pasangan calon (paslon) H. Asri, yang dikenal dengan sebutan Air, disambut hangat oleh ratusan warga Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi sebagai calon Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI yang akan digelar pada 27 November 2024.

Diiringi oleh tim pemenangan, H. Asri menyapa masyarakat yang berkumpul sembari menyampaikan visi dan misinya sebagai calon Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, ia menghimbau warga agar tidak mengabaikan pentingnya pemilihan Bupati ini.

“Pemilihan Bupati ini jangan dianggap enteng, jangan pula kita tidak peduli. Kehadiran kami di Tempirai Raya ini adalah untuk mengingatkan bahwa kita akan melaksanakan pemilihan Bupati. Pilihlah program-program yang jelas dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas H. Asri.

H. Asri menyampaikan bahwa paslon Air sangat memahami kebutuhan masyarakat, terutama mayoritas yang berprofesi sebagai petani.

Dari 15 program yang disiapkan, hanya 4 yang dipaparkan guna menghemat waktu. Salah satunya adalah program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan para petani melalui penyediaan bibit unggul dan pupuk gratis.

“Kami tidak hanya sekedar mencalonkan diri untuk berkuasa. Kami berkomitmen untuk membangun daerah kita, meningkatkan perekonomian, sumber daya manusia, layanan kesehatan, dan fasilitas pendidikan bagi anak-anak kita, sesuai amanah undang-undang,” kata H. Asri

 

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button