DaerahMuara Enim

Nasdem Beri Restu Edison-Sumarni Untuk Bertarung Di Pilkada Muara Enim 2024

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berikan restu pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029 kepada pasangan Edison dan Sumarni.

Hal itu terungkap setelah tersebar foto keduanya saat menerima form B.1-KWK rekomendasi dari Partai Nasdem yang diserahkan Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Fauzi Amro pada Jumat, 23 Agustus 2024 di Jakarta.

Sebagai putra daerah kedua pasangan tersebut dinilai pantas untuk diusung dan dijagokan untuk memenangi kontestasi pemilihan kepala daerah di Bumi Serasan Sekundang.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim, Kasman, MA membenarkan bahwa Nasdem telah memberikan restu kepada Edison dan Sumarni untuk bertarung di Pilkada Muara Enim 2024.

DPP Partai Nasdem sudah menyetujui keduanya, kata Kasman, sebagaimana Edison juga sudah merupakan bagian dari Partai Nasdem, jadi mengantarkan keduanya pada kemenangan sudah menjadi tugas dan kewajiban.

“DPD Partai Nasdem kabupaten Muara Enim dalam hal ini tentu akan mendukung penuh keduanya dan siap memenangkan keduanya di Pilkada 2024 tahun ini,” ujarnya.

Kasman mengatakan bahwa keduanya merupakan putra-putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Muara Enim, dirinya merasa yakin bahwa keduanya bisa membawa Muara Enim bersama masyarakatnya ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, bakal calon Bupati Muara Enim, Edison didampingi Balon Wabup Sumarni mengatakan bahwa keduanya bersyukur setelah dipercaya dan diberikan amanat oleh partai Nasdem untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan wakil bupati di kabupaten Muara Enim.

Mudah-mudahan amanat yang diberikan ini ke depan bisa membawa manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Setelah ini, sesuai aturan yang ada tentu kita akan mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran ke KPU Muara Enim dan mengikuti tahapan-tahapan Pilkada 2024 yang ada di Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Ditanya soal rencana pendaftaran, Edison mengatakan bahwa keduanya akan melakukan pendaftaran pada 28 Agustus 2024 nanti.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button