DaerahMuara Enim

Restu Prabowo Subianto Sampai Ke Tangan HNU-LA Untuk Pilkada Muara Enim 2024

Setelah mengelar deklarasi di gedung kesenian Putri Dayang Rindu beberapa waktu lalu pasangan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim 2024-2029 Dr. H Nasrun Umar SH, MM. (HNU) dan Lia Anggraini SH MH.(LA) dapatkan restu ketua umum partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, Senin 5 Agustus 2024 di jakarta

Saat ini kedua pasangan tersebut resmi mengantongi tiket untuk mendaftarkan diri ke KPU Muara Enim 27 Agustus 2024 mendatang, guna mengikuti kontestasi Pilkada Muara Enim 2024.

Form B.1-KWK yang diberikan oleh Sekjen partai Gerindra Ahmad Muzani kini sudah di terima oleh kedua pasangan calon kepala daerah kabupaten Muara Enim tersebut.

Terpisah, penggerak relawan muda Sinar Semende, Akram bersyukur atas form B.1-KWK partai Gerindra yang telah diterima oleh pasangan HNU-LA, restu tersebut menghapus keragu-raguan yang ada di tubuh relawan.

Akram mengatakan, setelah informasi ini saatnya relawan merapatkan barisan untuk menyongsong Pilkada Muara Enim 2024 mendatang dan memenangkan pasangan HNU-LA.

“Mengenai penerimaan B.1-KWK ini, sebelumnya HNU pernah mengatakan bahw kemungkinan form B.1-KWK dari partai Gerindra akan diterima awal agustus, ini salah satu bukti nyata mengenai komitmen seorang calon pemimpin, untuk Muara Enim yang lebih baik,” katanya.

Hal senada diungkapkan pegiat sosial, M Putra Kausan bahwa restu ini pertanda bahwa pasangan HNU-LA siap untuk bertaraung dan memperjuangakan visi-misinya untuk selanjutnya mendaftarkan diri ke KPU Muara Enim.

Keduanya merupakan kolaborasi yang apik untuk Muara Enim maju, HNU dengan ketegasan dan pengalamannya sementara Lia Anggraini adalah politisi muda yang telaten dan keibuan.

“Muara Enim membutuhkan kolaborasi keduanya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muara Enim di semua lini,” pungkasnya.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button