Muba

Tim Sepak Bola dan Atletik PALI Gelar Tryout di MUBA, Ukur Kesiapan Jelang Kompetisi

Muba, Iniklik.com_ Tim sepak bola dan atletik Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan tryout ke Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). Pada Selasa (09/07/2024).

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para atlet untuk mengukur kesiapan mereka menjelang berbagai kompetisi mendatang.

Tryout ini tidak hanya sekadar pertandingan persahabatan, melainkan juga sebagai tolak ukur kemampuan dan perkembangan latihan para atlet.

Dengan berlatih bersama tim dari MUBA, para atlet PALI mendapatkan kesempatan untuk mengevaluasi kekuatan dan kelemahan mereka, serta memperoleh pengalaman berharga dari tim lawan

Exif_JPEG_420

Dalam kegiatan tersebut, suasana penuh semangat dan sportivitas sangat terasa. Para atlet PALI terlihat antusias menjalani setiap sesi latihan dan pertandingan.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten PALI melalui Kabid Olahraga Agus Susanto S.Pd.,SD mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Dispo Muba serta memfasilitasi kegiatan tryout ini menjadi ajang silahturahmi antara kabupaten Muba dan kabupaten PALI.

Kabid Olahraga Agus Susanto S.Pd.,SD juga menyatakan bahwa tryout ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan teknis dan mental para atlet dalam bertading.

Hal ini menjadi motivasi tambahan bagi para atlet untuk terus berlatih keras dan meningkatkan prestasi mereka di level yang lebih tinggi.

“Ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk melihat sejauh mana perkembangan tim. Selain itu, pertandingan dengan tim yang berbeda memberikan tantangan tersendiri yang sangat baik untuk mempersiapkan mental para pemain,” ujar Agus Susanto yang juga merupakan wakil ketua KONI kabupaten PALI

Agus Susanto juga mengatakan Kegiatan tryout ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik bagi tim sepak bola dan atletik PALI untuk meraih prestasi gemilang di masa depan.

“Dengan terus berlatih dan berkompetisi, para atlet diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten PALI di kancah olahraga nasional maupun internasional,” harapnya

Sementara Kepala Dispopar Kabupaten Muba, melalui Kabid peningkatan prestasi Giri S.Pd., M.Si menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan ini.

“Kami sangat mendukung upaya para atlet dan pelatih dalam meningkatkan kemampuan dan persiapan mereka. Semoga tryout ini memberikan hasil yang positif dan membawa dampak baik bagi perkembangan olahraga di Kabupaten PALI,” katanya.

Giri S.Pd., M.Si juga menyampaikan Tryout ini bukan hanya menjadi ajang latihan, tetapi juga sebagai upaya membangun kerjasama dan persahabatan antara kedua kabupaten.

“Semangat sportivitas dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para atlet diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga,” pungkasnya (Owen)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button