PALI

Musda MD KAHMI PALI 28 Agustus 2021

PALI, Iniklik.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), direncanakan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2021 mendatang.

Hal itu diketahui, saat dikonfirmasi langsung dengan ketua MD KAHMI kabupaten PALI, Adi Warsito, Senin (16/8/2021).

Dikatakan Adi, penentuan pelaksanaan Musda MD KAHMI Kabupaten PALI, berdasarkan hasil rapat anggota yang digelar pada Sabtu (14/8/2021) lalu.

“Kemudian, dasar dari pelaksanaan musda itu sendiri dikarenakan habisnya periode kepengurusan dirinya. Saya berharap, pelaksanaan Musda bisa berjalan lancar dan akan terpilih ketua yang bisa membawa MD KAHMI di kabupaten PALI, semakin maju dan lebih baik lagi,” terang Anggota DPRD PALI peridoe 2015-2019 itu.

Pelaksanaan Musda, lanjut Adi akan digelar di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI. “Kami sangat berharap Pemkab PALI, bersedia memberikan bantuan berupa fasilitas tempat serta akomodasi dalam gelaran Musda KAHMI nanti,” tukasnya.

Sementara itu, Pandu Dwi Lesmana, ketua panitia pelaksana MUSDA MD KAHMI kabupaten PALI, meminta kepada seluruh alumni HMI yang berdomisili di Bumi Serepat Serasan untuk melakukan pendataan pada form berikut; https://forms.gle/pUQF9HaWN1rDvjpm8 atau WhatsApp ke 082184057012

“Kami berharap kanda yunda Alumni HMI, bersedia mengisi form, dengan tujuan untuk bersama-sama membesarkan hijau hitam di kabupaten PALI. Selain dari pada itu, mari kita sukseskan musda MD KAHMI Kabupaten PALI, dengan berlandaskan Merajut Kembali Ukhuwah Islamiyah Kader Hijau Hitam di Kabupaten PALI,” pungkasnya. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button