Palembang

Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Terima Penghargaan Prestisius dari PWI Sumsel sebagai Birokrat Peduli terhadap Pers

Palembang, Iniklik.com_ Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Bupati PALI, Provinsi Sumatera Selatan kembali menerima penghargaan yang luar biasa. Kali ini, suami dari Anggota DPR RI, Ir. Hj. Sri Kustina itu mendapat penghargaan dari PWI Sumsel sebagai salahsatu Birokrat yang peduli terhadap Pers.

 

Penyerahan penghargaan dari PWI Sumsel digelar pada Senin (25/3/2024) di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel, berbarengan dengan kegiatan Pelantikan PWI Sumsel periode 2024-2029. Bupati PALI Heri Amalindo yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Dra. Yenni Nopriani hadir langsung dalam penyerahan penghargaan tersebut.

 

Kepada media ini, Yenni Nopriani mengatakan bahwa penghargaan tersebut atas dukungan dan kepedulian Bupati PALI Heri Amalindo terhadap perkembangan pers baik di kabupaten PALI maupun di Provinsi Sumatera Selatan.

 

Heri Amalindo lanjut Yenni dinilai sebagai salahsatu tokoh yang turut membawa kemajuan bagi dunia pers di Sumatera Selatan. Bahkan tidak hanya skala daerah, tapi juga nasional.

 

“Beliau (Pak Heri Amalindo, red) juga dikenal sebagai seorang Kepala Daerah yang dekat dengan wartawan. Tentu hal ini menambah bukti bahwa pak Bupati Heri Amalindo sangat pantas mendapat penghargaan Birokrat Yang Peduli terhadap Pers,” jelasnya.

 

Ia juga yang mewakili Bupati, mengucapkan terimakasih kepada PWI Sumsel atas kepercayaan penghargaan yang diberikan. Tentunya hal ini akan menambah motivasi bagi Pemkab PALI untuk terus mendukung perkembangan dunia pers serta menjadi mitra yang baik bagi perusahaan pers.

 

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan dari PWI Sumsel terhadap perhatian dan kepedulian Pak Heri Amalindo, di dalam pembinaan dan peningkatan kualitas dan kesejahteraan wartawan,” tambahnya.

 

Ia yakin dengan penghargaan yang diberikan ini, membuat Bupati PALI akan semakin bersemangat untuk terus memajukan dunia pers di kabupaten yang dipimpinnya bahkan provinsi Sumatera Selatan.

 

“Semoga semangat beliau (Heri Amalindo, red) dalam memajukan pers di Kabupaten PALI, juga di dukung oleh semua pihak, pemerintah, masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button