PALI

Warga Gang Pasundan Ucapkan Terima Kasih atas Pembangunan Gedung Serbaguna oleh Irwan ST

PALI, Iniklik.com– Warga Gang Pasundan, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Irwan ST, mantan anggota DPRD Kabupaten PALI, yang telah membangun gedung serba guna untuk masyarakat.

Ungkapan tersebut disampaikan langsung oleh warga saat Irwan ST menghadiri acara khitanan Ananda Gibran, putra dari Budi Prasetyo dan Maharani, pada Sabtu (12/10/2024).

Budi Prasetyo, mewakili warga Gang Pasundan, mengingat masa sebelum adanya gedung serbaguna.

“Dulu setiap kali ada hajatan atau kegiatan lain, kami harus menyewa tenda dan saat hujan, sepatu kami sering becek. Alhamdulillah, sekarang setelah Pak Irwan membangun gedung ini, kami tidak perlu khawatir lagi soal tenda atau becek,” ujarnya di hadapan tamu undangan.

Irwan ST, yang kini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati PALI, turut menyampaikan harapannya agar gedung serba guna ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya warga Gang Pasundan.

“Semoga bangunan ini membawa berkah bagi kita semua. Kami juga telah membangun jalan dengan anggaran sebesar 2 miliar di wilayah ini, semoga semakin mempermudah akses masyarakat,” jelas Irwan.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan ST, yang maju sebagai calon Wakil Bupati PALI nomor urut 4 berpasangan dengan H. Asri Ag, memohon dukungan warga Gang Pasundan untuk bersama-sama membangun PALI ke depan.

Ia mengungkapkan berbagai rencana pembangunan jika diberi amanah oleh masyarakat, termasuk pembangunan alun-alun kota, masjid besar sebagai ikon PALI, jalan dua jalur, gas alam, hingga penyediaan air bersih yang akan mengalir 24 jam ke setiap rumah.

“Kabupaten PALI ini kaya. Jika dikelola dengan baik, dan bapak-ibu percaya dengan program Asri-Irwan, kita bisa mewujudkan semua itu dan bersama-sama membangun PALI,” tutupnya dengan penuh optimisme.

Dengan adanya dukungan masyarakat, program-program ini diharapkan dapat terwujud demi kesejahteraan bersama di Kabupaten PALI.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button