SerbaSerbi

Summitmas dan VRITIMES Menyelenggarakan Acara Pitch yang Menampilkan 8 Startup Teknologi B2B Indonesia

Summitmas dan VRITIMES bersama-sama menyelenggarakan acara pitch yang sukses di Jakarta pada 24 Juni, menampilkan delapan startup teknologi B2B Indonesia yang menjanjikan. Acara tersebut menarik 87 peserta dan mencakup sesi tanya jawab yang menarik. VRITIMES bertujuan untuk terus memperluas kemitraan mereka di luar distribusi siaran pers untuk mencakup kolaborasi acara.

Jakarta, 24 Juni 2024 – Summitmas dan VRITIMES bersama-sama menyelenggarakan acara pitch untuk para tenant gedung Summitmas, yang menampilkan delapan startup teknologi B2B Indonesia yang menjanjikan. Acara tersebut menarik 87 peserta dan mencakup sesi tanya jawab yang intens.

Bekerja sama dengan Summitmas, VRITIMES mendukung acara tersebut dengan mengumpulkan peserta startup dan mempromosikan acara tersebut. VRITIMES bertujuan untuk terus berkolaborasi dalam acara-acara, memperluas bisnis inti mereka dari distribusi siaran pers.

Startup yang Berpartisipasi

1. Confluidity

– Platform SaaS B2B yang dirancang untuk mengintegrasikan AI ke dalam perusahaan menengah hingga besar.

– Menawarkan solusi AI pribadi dan aman, memastikan privasi data dalam lingkungan yang aman dan eksklusif bagi organisasi klien.

– Meningkatkan produktivitas dengan teknologi basis pengetahuan yang mulus untuk melatih model bahasa besar (LLM) pada informasi spesifik perusahaan, mengurangi kesalahan manusia dan meningkatkan efisiensi.

– Menyediakan integrasi yang dapat diskalakan dengan sistem yang ada, memastikan gangguan minimal.

– Solusi yang hemat biaya dirancang untuk mengoptimalkan operasi dan proses pengambilan keputusan.

– Bekerjasama dengan beberapa perusahaan di Indonesia, membantu mereka memanfaatkan AI untuk kinerja dan inovasi yang lebih baik.

2. MailTarget.co

– Menawarkan layanan email yang aman dan bersertifikasi ISO dengan tingkat pengiriman yang tinggi.

– Fitur termasuk solusi email transaksional dan pemasaran, pembuatan konten yang didukung AI, integrasi mudah, harga fleksibel, dan tingkat pengiriman yang kuat.

– Bertujuan untuk meningkatkan upaya kolaborasi, MailTarget.co telah menghasilkan keuntungan selama delapan tahun.

3. Kata.ai

– Platform AI percakapan dan perdagangan untuk bisnis perusahaan, meningkatkan keterlibatan pelanggan hingga 2 kali dan mengurangi biaya hingga 70%.

– Digunakan oleh lebih dari 200 bisnis menengah hingga besar di Indonesia, termasuk Mitsubishi Indonesia.

4. RevComm

– Startup AI Jepang dengan produk MiiTel, menganalisis percakapan bisnis di berbagai platform untuk menstandarkan kinerja agen.

– Bekerja sama dengan banyak perusahaan ternama untuk memenuhi kebutuhan pengiriman.

5. Fastrac

– Menyediakan solusi logistik dengan tarif pengiriman yang didiskon dan penetapan harga real-time untuk berbagai layanan.

– Bekerja dengan perusahaan terkenal seperti J&T, IDExpress, Paxel, AnterAja, Ninja Express, Lalamove, Grab, dan Gojek.

6. Suwun

– Platform yang menghubungkan pengguna dengan penyedia layanan lokal untuk kebutuhan sehari-hari seperti kebersihan, perawatan, dan perbaikan.

– Tersedia di seluruh Indonesia melalui suwun.co.id.

7. OpenIn

– Merekomendasikan lokasi bisnis yang optimal dengan menghasilkan wawasan lokasi instan, termasuk demografi dan jumlah pengunjung.

– Informasi lebih lanjut tersedia di openin.id.

8. Planet Indonesia

– Membantu perusahaan dalam mengimbangi emisi melalui solusi berbasis alam, menghasilkan kredit karbon, dan melacak jejak karbon mereka melalui platform yang mudah digunakan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita terkait

Back to top button