PALI

Kapolsek Penukal Abab AKP Darmawansyah, S.H., M.H., Gelar Jum’at Curhat di Desa Sukaraja, Tekankan Kamtibmas Menjelang Pilkada

PALI, Iniklik.com– AKP Darmawansyah, S.H., M.H., Kapolsek Penukal Abab, bersama anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan Jum’at Curhat di Desa Sukaraja, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Pada Jum’at (26/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara pihak kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluhan mereka.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Darmawansyah dan tim menyambangi warga sambil memberikan berbagai himbauan penting.

Beberapa poin utama yang disampaikan meliputi larangan hiburan organ tunggal dengan musik remix yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, serta peringatan terkait bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan bencana alam lainnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada PALI untuk memastikan suasana tetap kondusif dan terhindar dari konflik sosial.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Penukal Abab AKP Darmawansyah, S.H., M.H., Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Pujo H., dan Bhabinkamtibmas Brigpol Amrullah. Melalui dialog langsung ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah mereka.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button