PALI

Kompak Relawan Pujasuma dan PMPB PALI Resmi Berikan Dukungan Matahari

PALI, Iniklik.com – Ratusan relawan yang tergabung dari Relawan Pujasuma dan PMPB Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), deklarasikan diri dukung pasangan bakal calon Gubernur- wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati).
Ratusan relawan tersebut memadati BalaiĀ  Nurthania Handayani Kecamatan Talang Ubi pada Senin (22/7/2024) siang. Untuk menyatakan dukungan kepda bakal calon Gubernur Sumsel dan wakil Gubernur Sumsel Marwadi Yahya – RA Anita Noeringhati, dan siap menangkan pasangan Matahati di Kabupaten PALI
Membuat kagum para relawan, tapak hadir juga tokoh Sumsel sekaligus mantan Gubernur Sumsel Ir Syahrial Oesman selaku Panglima Matahari. Kedatangan SO dalam acara deklarasi relawan tersebut sebagi bentuk dukungan kepada Matahati dan mengajak masyarakat Kabupaten PALI untuk menangkan Matahati

Selain relawan Pujasuma dan PMB, Relawan Matahati, masyarkat kabupaten Kabupaten PALI juga ikut berbondong bondong hadir dalam deklarasi pernyataan sikap dan dukungan Tim Pemenangan Daerah pasangan calon gubernur-wakil gubernur Mawardi- Anita.

Kedatangan Marwadi dan Anita itu sealain disambut oleh ratusan relawan dan masyarakat Kabupaten PALI, langsung disambut dengan hiburan kesenian tradisional kuda lumping dari Pujasuma.

Mewakili para relawan, Iskandar Anwar SE berharap Matahati bisa merealisasikan pembangunan di Kabupaten PALI, seperti pembangunan jembatan dan kantor Bupati.

“Oleh karena itu, kami menyatakan sikap untuk mendukung dan menghantarkan kemenangan pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noengrihati di Pilgub 2024 mendatang,” katanya.

Iskandar berkomitmen, untuk mengajak segenap para relawan, Pujasuma, PMPB, Matahati PALI, untuk merapatkan barisan dalam menghadapi pemilihan Gubernur Sumsel 2024.

“Pasangan Marwadi dan Anita adalah pasangan yang pas untuk memimpin Provinsi Sumsel periode 2024-2029. Kita optimis untuk meraih kemenangan di Pilgub 2024 ini,” ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya sangat berterimakasih kepada masyarkat Kabupaten PALI atas antusiasme masyarakat dan para relawan yang mendukung dirinya bersama Anita untuk bertarung di Pilgub Sumsel 2024.

“Saya kira ini merupakan wujud suatu keinginan masyarakat PALI yang menginginkan adanya perubahan kemajuan yang cepat di Kabupaten PALI. InsyaAllah mudah-mudahan kalau kita dipercaya untuk memimpin Sumsel, kita akan membawa perubahan kemajuan yang cepat tersebut,” kata Mawardi. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button