PALI

Baznas PALI Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Langan

PALI, Iniklik.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), bergerak cepat membantu korban kebakaran Desa Sungai Langan, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Bantuan diberikan dalam bentuk sembako yang diserahkan langsung oleh Dr. M. Erlin Susri, S.Sos.I., M.Pd.i, Ketua Baznas PALI

Bantuan yang di berikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten PALI berupa  sembako, untuk itu Dr. M. Erlin Susri, S.Sos.I., M.Pd.i, Berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban kebakaran, sehingga dapat meringankan beban korban musibah kebakaran.
“Harapannya Insya Allah bantuan ini dapat bermanfaat sehingga meringankan beban korban musibah kebakaran tersebut,” harapnya.
Dr. M. Erlin Susri, S.Sos.I., M.Pd.i, juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dari seluruh pengurus Baznas Kabupeten PALI atas musibah yang menimpa korban.
“Mari kita mengambil ikhtibar dari peristiwa ini, agar ke depan peristiwa serupa tidak terjadi lagi,” ujarnya.

“Kami bersyukur dapat berperan dalam meringankan beban masyarakat, khususnya yang terkena musibah ini. Ini adalah wujud nyata dari kerjasama yang solid antara Kemenag dan Baznas dalam mendukung program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Erlin Susri.

Pimpinan STIT Mamba’ul Hikam itu juga mengatakan para muzakki yang telah memberikan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh melalui Baznas PALI juga mendapat ucapan terima kasih atas kontribusinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button