PALI

Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH Dampingi Kunjungan Kerja Kepala BNNP Sumsel di Desa Air Itam

PALI, Iniklik.com_ Wakapolres PALI, KOMPOL Farida Aprillah SH, bersama jajaran Polres PALI, mendampingi kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel) Brigjen Pol Julianto Djatiutomo, S.I.K., M.M., di Desa Air Itam pada Jumat (24/5/2024).

 

Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat, tetapi juga untuk menyinkronkan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika (P4GN) di wilayah Sumsel.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membahas isu-isu yang berkembang di Desa Air Itam mengenai peredaran narkoba,” kata Wakapolres PALI.

 

Lebih lanjut, KOMPOL Farida Aprillah SH menyampaikan harapannya agar masyarakat Desa Air Itam dapat berperan aktif dalam mendukung pemberantasan narkoba.

 

Menurutnya, Desa Air Itam merupakan salah satu dari sepuluh besar desa di tingkat nasional yang menjadi perhatian dalam pengedaran dan penggunaan narkotika.

 

Wakapolres PALI berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di desa-desa lain di Kecamatan Penukal Abab, karena dampaknya sangat positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba.

 

“Kami juga terus melakukan himbauan dan sosialisasi melalui anggota Bhabinkamtibmas mengenai bahaya menjadi pengedar maupun pengguna narkoba,” tambah KOMPOL Farida Aprillah SH.

 

Acara yang berlangsung hingga pukul 16.00 WIB ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Pali Drs. H. Soemarjono, Ketua Dharmawanita BNN Silviana Nurvita Jatiutomo, Kepala BN Kota Prabumulih Pauzia, S.P., M.Si., serta berbagai tokoh agama, adat, masyarakat, Sat Pol PP PALI, dan masyarakat Desa Air Itam Induk, Timur, dan Utara.

 

Kehadiran berbagai pihak menunjukkan komitmen bersama dalam memerangi peredaran narkoba, yang diharapkan membawa perubahan positif bagi Desa Air Itam dan sekitarnya.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button