Muara Enim

Buka Pendaftaran: DPD Partai Nasdem Muara Enim Cari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Periode 2024-2029

Muaraenim, Iniklik.com_ DPD Partai Nasdem Muara Enim buka pendaftaran  penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2024-2029.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Muara Enim, Kasman MA mengatakan bahwa pihaknya membuka ulang pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim tanggal 1 Mei 2024 (Besok) hingga tanggal 7 Mei 2024 nanti.

 

Sebelumnya partai Nasdem sempat membuka pendaftaran pada 17 April 2024 lalu, namun dikatakan Kasman ada perubahan berdasarkan ketetapan DPP Partai Nasdem untuk pendaftaran dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

 

“Pendaftaran dimulai besok, 1 Mei 2024. Nasdem membuka peluang bagi seluruh kandidat putra-putri terbaik Kabupaten Muara Enim untuk melakukan pengambilan formulir,” ujar Kasman kepada RMOLSumsel, Selasa (30/4)

 

Dikatakan Kasman, para kandidat memiliki kesempatan untuk mengambil sekaligus mengembalikan berkas persyaratan mulai dari tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024.

 

“Selanjutnya pada tanggal 8 Mei dan 9 Mei 2024 akan langsung dikirimkan ke DPW untuk selanjutnya di kirim ke pengurus pusat,” ujarnya.

 

Pihaknya juga menyampaikan bahwa kandidat yang sudah mengambil formulir sebelumnya untuk melakukan pengambilan ulang formulir sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan.

 

Dikatakan Kasman, pada tanggal 9 Mei 2024 DPD akan melakukan Pleno untuk selanjutnya berkas para kandidat diantar ke DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button