Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi Besuk Ketua PWI Sumsel Kurnaidi di RSUD Sekayu

MUBA, Iniklik.com_ Pj Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi, memberikan kejutan dengan mengunjungi Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi ST SH, yang sedang dirawat di RSUD Sekayu dalam ruang Cendana 1 pada Sabtu (09/03/2024).

Kurnaidi, yang telah berada di RSUD Sekayu selama dua hari, mengungkapkan keharuannya atas kunjungan tak terduga dari orang nomor satu di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Terimakasih pak atas kunjungannya ditengah kesibukan bapak Bupati yang luar biasa saat ini,” ujarnya, terlihat terkesan.

Pj Bupati Apriyadi menyatakan bahwa ia baru mengetahui kondisi Kurnaidi beberapa waktu lalu dan langsung datang untuk memberikan dukungan.

“Mudah-mudahan cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” ungkap Apriyadi, menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan Ketua PWI Sumsel.

Apriyadi juga mengakui bahwa Kurnaidi, yang kini menjabat sebagai Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, merupakan putra asli Muba yang memiliki sumbangsih besar untuk kemajuan daerah.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita, Kurnaidi merupakan orang pertama dari daerah yang bisa menjadi ketua PWI ditingkat Provinsi Sumatera Selatan,” pungkas Apriyadi, yang juga merupakan putra asli Desa Bumiayu Kabupaten Musi Banyuasin. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button