PALI

Mempererat Tali Silaturahmi Sepak Bola, Pertandingan Persahabatan Antara Plaju United Old Star, Pendopo Legend dan Team All Star PALI

PALI, Iniklik.com_ Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama insan sepak bola Serta memajukan sepakbola khususnya di sumatera selatan (Sumsel).

Persatuan Sepakbola Plaju United Old Star (PUOS) melakukan kunjungan pertandingan persahabatan ke Team Pendopo legend dan team PALI All Star.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Gelora 10 November Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Minggu (28/01/2024) Sore.

Pertandingan persahabatan ini di buka langsung oleh kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga kabupaten PALI Kamriadi S.Pd, M.Si Diwakili oleh Kabid Olahraga Kusmin S.Pd.

Dalam sambutan Kadispora PALI yang diwakili Kabid Olahraga Kusmin S.Pd menyampaikan kepada pemain sepak bola agar menciptakan jiwa yang sportif, berjiwa besar, karena dalam pertandingan kalah menang itu biasa dan jadikan pertandingan sebagai ajang silaturahmi, persahabatan sehingga terciptanya kedamaian saat pertandingan.

“Olahraga memperkuat rasa kebersamaan, sehingga jangan sampai ada perselisihan. semoga pertandingan ini berjalan dengan baik dan dapat menciptakan rasa persaudaraan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa Bupati PALI Heri Amalindo sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini.

Lanjut Kusmin, Bupati PALI juga memberikan apresiasi serta kebanggaanya atas inisiatif gelaran pertandingan silahturahmi ini. Menurutnya, Olahraga ini harus digiatkan di seluruh lapisan masyarakat di provinsi Sumsel, dengan demikian perlu dilkukan secara rutin.

“Ini merupakan hal-hal positif yang harus terus dibuat rutin, untuk kegiatan kita ini di sini tentunya dalam membangun tali silaturahmi di kalangan pecinta sepak bola dan mendorong kemajuan olahraga khususnya di Sumsel,” ungkapnya.

Manajer Plaju United Old Star, Sholihin S.E, kepada media ini mengatakan, “Bahwa eksebisi ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pemain sepak bola, baik itu pemain Plaju United Old Star maupun pemain Pendopo legend Serta PALI Old Star,” ujarnya.

Sholihin S.E berharap, dengan digelarnya laga persahabatan tersebut akan semakin mengeratkan hubungan dunia olah raga sepak bola antara pesepakbola khususnya di sumatera selatan.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya pertandingan persahabatan ini akan semakin mengeratkan hubungan silaturahim kita,” harapnya.

Sambutan yang baik pun di tunjukan oleh Manager Pendopo Legend Taufiq S.E yang senang dan bangga atas kunjungan ini, yang mana Plaju United Old Star melakukan kunjungan pertandingan persahabatan ke Team Old Star kabupaten PALI.

“Terima kasih team old star Plaju United Old Star (PUOS) atas kunjungan ini, semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik. Pertandingan ini tidak memandang siapa menang dan kalah,tapi lebih dari itu nilai kekeluargaan dan silaturahmi yang lebih di utama kan,” Pungkasnya

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button