PALI

Dengarkan Keluh Kesan Masyarakat, Polsek Penukal Abab Gelar Jum’at Curhat Didesa Babat

PALI, Iniklik.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH bersama personil Polsek Penukal Abab menggelar Kegiatan Jumat Curhat di Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum’at (06/10/2023).

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan,S.H mengatakan bahwa kegiatan Jum’at curhat ini untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Penukal Abab bersama masyarakat.

“Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat,” ucapnya kepada pada awak media.

Ditambahkannya,dengan adanya giat Jumat Curhat seperti ini terjalin komunikasi,masyarakat bisa memberikan, menyampaikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Penukal Abab demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di desa Prambatan.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar bisa lebih terbuka lagi dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian,ataupun melalui kedekatan emosional Bhabinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban didesanya masing-masing.

“Saya juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat,untuk marilah secara bersama-sama kita menjaga Keamanan dan Ketertiban dilingkungan kita masing-masing agar tercipta kondisi aman dan kondusif,menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh pihak tidak bertanggung jawab serta himbauan tentang larangan Karhutlah,janganlah kita membuka kebun dengan cara membakar lahan dan hutan, karena itu berbahaya dan termasuk perbuatan yang sangat fatal atau pidana.”pingkas sang Kapolsek mewakili Kapolres PALI.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button