PALI

Prestasi Gemilang Timnas Indonesia U-23, Dukungan Meriah dari Dispora PALI

PALI, Iniklik.com_ Kegembiraan memenuhi hati para pecinta sepak bola di Indonesia dengan berhasilnya Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23.

 

Sorotan kini tertuju pada pertandingan besar mereka melawan Timnas Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB.

 

Merespons antusiasme tinggi dari masyarakat, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten PALI akan menggelar nobar seru untuk pertandingan tersebut. Acara nobar akan diselenggarakan dengan semarak di kantor dispora Kabupaten PALI.

 

Kadispora PALI, Kamriadi S.Pd. M.Si, menyampaikan, “Kami, bersama seluruh staf Dispora dan masyarakat Kabupaten PALI, ingin memberikan dukungan dan doa terbaik untuk perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 ini. Ini merupakan momen bersejarah bagi sepak bola kita.”

 

Kamriadi optimis bahwa Garuda Muda akan terus menorehkan prestasi baru. Setelah melewati fase grup yang sulit bersama Qatar, Yordania, dan Australia, Timnas Indonesia terus menunjukkan kemampuannya dengan permainan yang memukau, di bawah bimbingan Shin Tae Young.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button