PALI

Wakapolres PALI Berikan Arahan Pada Personil Polsek Tanah Abang

PALI, Iniklik.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Wakapolres PALI Kompol Hardiman, SH.MH Memberikan Pengarahan Terkait Pelanggaran Personil Polsek Tanah Abang Yang Masuk Ke Banpol Command Center Polda Sumsel. Sabtu (26/08/2023) bertempat di Mako Polsek Tanah Abang.

Adapun Polsek Tanah Abang yang hadir yaitu Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH, Aipda Edison, Aipda Akipsah, Aipda Dedy Dahlin, Aipda Mgs. Junaidi, SH, Aipda Roy. P. Saragih, SH, Bripka Al. Parsi, Bripka Beni Arsal, Briptu Diar Anggeri, Briptu M. Jaim Dani, Briptu M.Iqbal, dan Briptu Marno.

Wakapolres PALI Kompol Hardiman, SH.MH menyampaikan Penekanan kepada seluruh Personil Polsek Tanah Abang agar menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

Lanjut Wakapolres PALI, Jangan ada lagi Pelanggaran yang dilakukan Personil Polsek Tanah Abang Kesatuan Polres Pali.

“Jangan ada Anggota yang berhubungan dengan Bandar Narkoba yang dapat menjerat Anggota terlibat dalam peredaran Narkoba,” ucap Kompol Hadirman SH

Wakapolres PALI Kompol Hardiman juga berharap Agar Kapolsek dapat mengarahkan dan melakukan pengawasan melekat terhadap seluruh Personil Polsek Tanah Abang dalam menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Sesama Anggota dapat saling mengingatkan dalam menjalankan tugas,” ujarnya

Sementara Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH, Adapun menyampaikan Dengan adanya Pelanggaran yang dilakukan Personil Polsek Tanah Abang Bripka Deni Maryuni yang masuk ke Command Center Polda Sumsel agar ini Pelanggaran yang terakhir bagi Anggota, jangan ada Pelanggaran lagi kedepannya.

Ia juga menyampaikan Agar seluruh Personil Polsek Tanah Abang dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

IPTU Darmawansyah berharap agar seluruh Personil jangan sampai ada yang berhubungan dengan Bandar Narkoba dan Ungkap Bandar Narkoba yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang. Harapnya

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan Pukul 10.40 Wib berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button