PALI

Targetkan Mendali Emas Atlit Woodball PALI Maksimalkan Training Center

PALI, Iniklik.Com _ Persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 mendatang di Kabupaten Oku Raya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Woodball menggelar latihan Training Center (TC) bagi atlet yang bakal diturunkan di Porprov Oku Raya mendatang.

Sejak program desentralisasi latihan para atlet untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di kabupaten Oku Raya mendatang, sejumlah atlet dari cabor diantaranya seperti woodball sudah mulai berlatih secara teratur.


Ketua Umum Indonesia Wodboll Association (IWbA) Kabupaten PALI Irwansyah SPd MSi mengatakan Demi mengwujudkan target KONI Kabupaten PALI melalui Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Woodball akan memaksimalkan latihan pada saat Training Center (TC) yang sedang berlangsung yang dilaksanakan di lapangan Golf Pertamanya Pendopo, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan TC tesebut dilaksanakan selama Satu minggu, dengan waktu yang sangat singkat, timnya akan memaksimalkan sebaik baiknya, dengan adanya TC sebagai tolak ukur para atlet Woodball sebagai persiapan dalam menghadapi Porprov ke XIII tahun 2021 di  OKU Raya.

“Dalam 1 minggu ini TC akan kita maksimalkan sebaik mungkin, hal tersebut tidak lain, untuk menjadi tolak ukur kita dalam membina para atlet Woodball, sebagai persiapan menghadapi Porprov, demi mengwujudkan mimpi kita mendulang medali emas yang akan kita targetkan.” Papar Irwansyah

Owen Afriananda selaku pelatih didampingin Sarif Hidayat sebagai Asisten Pelatih Woodball mengatakan “Sehubungan dengan persiapan Porprov di OKU Raya yang akan mendatang kami akan mematangkan Training Center (TC),  karena mengingat porprov sudah dekat maka dengan ini kami akan memanfaatkan training center sebaik mungkin, dan kami akan melakukan yang terbaik bagi para atlit untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten PALI melalui Cabor woodball. Ujarnya

“Atlet yang ikut pemusatan latihan sebanyak 14 orang. Yaitu terdiri dari 8 putra dan 6 putri, Latihan digelar pagi dan sore hari yang di pusatkan di lapangan golf pertamina Pendopo,” katanya.

Adapun nama – nama Atlit yang bakal mengikuti porprov di oku Raya. Putra: Age Surayitna, Delga Agitama, Andika, Hafis, Radiantoro, Sailansyah, Wagino, Mosar. Putri: Catherine, Ellen, Meli Apriyani, Reina, Rini dan Wulandari.


”Jadi dengan adanya training center (TC) kita harapkan untuk peningkatan kualitas atlet sebelum pelaksanaan Porprov, sehingga dengan program TC yang dijalankan oleh para atlet, diharapkan target peraihan medali emas di Porprov 2021 mendatang bisa tercapai. ungkapnya

Sementara atlet Woodball Age Surayitna mengaku sangat senang bisa mengikuti TC tersebut, karena untuk menembus target harus terus berlatih dalam mengasah kemampuan dan meningkatkan teknik-teknik dalam pertandingan woodball untuk menghadapi Porprov mendatang.

“Dengan di gelarnya TC ini, otomatis akan mendongkrak kemampuan dan keahlian Kami dalam bertanding sehingga prestasi yang telah di targetkan para pengurus Cabor Wodball bisa tercapai,” pungkasnya (Red)

 

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button