PALI

Operasi Patuh Musi 2023, Satlantas Polres PALI Berikan Sembako Bagi Pengendara Taat Aturan Lalulintas

PALI, Iniklik.com_ Satlantas Polres PALI lakukan cara unik saat hari kedua melakukan Operasi Patuh Musi 2023 di Simpang Lima Pendopo pada Selasa (11/7/2023) pagi.

Pada operasi tersebut, anggota Satlantas Polres PALI melakukan kanalisasi terhadap pengendara sepeda motor yang melintas dari arah jalan merdeka Simpang Lima.

Pengendara diminta untuk menepikan sepeda motornya, Bagi pengendara yang tidak patuh lalu lintas akan mendapatkan teguran serta himbauan dari Satlantas.

Namun sebaliknya, jika pengendara sepeda motor yang mematuhi peraturan lalulintas, maka si pengendara diberikan hadiah berupa sembako oleh Satlantas Polres PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Feriyanto menjelaskan tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

” Tujuan kita adalah memberikan Penyuluhan dan sosialisasi terhadap pengguna jalan agar selalu patuh dan disiplin dalam berkendara,” Jelas Kasat Lantas Polres PALI kepada wartawan pada Selasa (11/7/2023).

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya Memberikan Edukasi kepada pengendara, bahwa dimulainya Operasi Patuh-Musi 2023 Di Wilayah hukum Polres PALI.

” Kegiatan kita ini guna menciptakan Kamseltibcarlantas di kabupaten PALI yang kondusif,” tandas Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Feriyanto SH.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button