PALI

Dalam Mempererat Silaturahmi, Kapolres PALI Gelar cofee Morning Bersama PJU Polres PALI

PALI, Iniklik.com_ Pada pagi Selasa (09/01/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, Gedung Dalmas Mako Polres Penukal Abab Lematang Ilir menjadi saksi keseruan acara sarapan bersama atau cafee morning, di mana kehangatan dan kebersamaan begitu terasa.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., Wakapolres KOMPOL Farida Aprillah, S.H, serta jajaran PJU, Kapolsek, dan anggota Polres PALI lainnya. Sebuah moment yang lebih dari sekadar pertemuan rutin.

Kapolres PALI menyatakan bahwa acara ini tidak hanya sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk membahas berbagai kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan.

“Tidak hanya silaturahmi, tapi juga pembahasan berbagai hal yang relevan. Acara ini menjadi ruang bagi kami untuk berkomunikasi dengan nuansa kekeluargaan,” ungkap Pejabat Nomor Satu di Jajaran Polres PALI.

Kapolres menambahkan bahwa melalui pertemuan ini, mereka saling mengingatkan untuk menjalankan tugas sesuai aturan dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selalu ingatkan agar bekerja sesuai aturan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres, didampingi Wakapolres PALI.

Suasana hangat di pagi itu menjadi bukti nyata sinergi dan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button