PALI

Kapolres PALI Apresiasi Masyarakat Dalam Ungkap Kasus Penimbunan Dugaan Minyak Ilegal

PALI, Iniklik.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.H,M.H, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajarannya dan sangat mengapresiasi atas sinergitas masyarakat yang telah memberikan informasi melalui Nomor Bantuan Polisi Polda Sumsel.

Berkat adanya informasi yang masuk ke Bantuan Polisi Polda Sumsel,akhirnya Kapolda Sumsel IRJENPOL A.Rachmad W, S.I.K memberikan instruksi langsung ke Kapolres PALI untuk sesegera mungkin menindaklanjuti laporan warga,tentang adanya dugaan penimbunan minyak ilegal di jalan  Hauling PT. Servo Lintas Raya (SLR) Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI.red) Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas sinergitas serta peran aktif dari masyarakat,dan ini yang kita harapkan,terjalin kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat,dalam mengungkap setiap tindak kejahatan dan pelanggaran,salah satunya ini contohnya, berkat adanya sinergitas masyarakat yang memberikan informasi ke Banpol Polda Sumsel,kita diberikan atensi langsung oleh Pak Kapolda untuk segera menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang masuk ke Banpol Polda Sumsel,”papar Kapolres PALI saat dihubungi by phone nya pada Sabtu (08/07/23).

Setelah menerima atensi dari Kapolda Sumsel,kemarin  Jum’at (07/07/23) sekira pukul 09.45 Wib.,ia langsung memberikan perintah khusus kepada Kabag OPS Polres PALI KOMPOL Hendro, S.H untuk memimpin langsung ke lokasi dugaan penimbunan BBM milik WH warga Talang Ubi.

“Alhamdulillah,kemarin seperti rekan-rekan media ketahui bersama,Personil kita dibawah Komando KABAG OPS KOMPOL Hendro diperkuat dari Propam Polres PALI, Sat Samapta,Sat Intelkam,dan diback up juga oleh Kapolsek Tanah Abang ITU Darmawansyah dan para personil,akhirnya kita bisa menemukan lokasi penimbunan,dab 2200 liter BMM berjenis Solar yang diduga Ilegal berhasil kita amankan ke Mapolres,”jelas Pejabat nomor Satu dijajaran Polres PALI.

Tentu saja,ini semua juga berkat sinergitas dan peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi kepada Aparat Penegak Hukum tambahnya.

“Jangan pernah takut untuk menyampaikan informasi kepada kami,jija anda mengetahui mengenai adanya pelanggaran dan kejahatan diwilayah hukum Polres PALI, sekecil apapun informasi yang diberikan oleh masyarakat sangat berguna buat kami, dan akan kami tindaklanjuti agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di Bumi Serepat Serasan ini,”pungkas Kapolres PALI mengakhiri wawancara dengan awak media ini melalui saluran seluler.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button