PALI

20 Pemuda PALI Siap Mengukir Prestasi Dalam Jambore Pemuda di Ogan Ilir

PALI, Iniklik.com_ Pemerintahan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) melepas para peserta Jambore Pemuda Daerah (JPD) kabupaten PALI tahun 2023, bertempat di halaman Dispora PALI. Kamis,(15/06/2023).

Sebanyak 20 pemuda Kontingen JPD Kabupaten PALI yang akan berangkat ke Kabupaten Ogan Ilir (OI) secara resmi dilepas Kadispora PALI untuk berkompetisi dengan 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Pada sambutannya, kepala Dispora kabupaten PALI Kamriadi S.Pd. M.Si diwakili Kabid peningkatan Prestasi Fardinan S.Kom mengatakan kegiatan jambore ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama pemuda, menguatkan ikatan silaturahmi serta solidaritas sesama anak bangsa.

“Dalam mengikuti kegiatan JPD ini, para peserta diharapkan mampu mengambil poin-poin positif dalam upaya mengembangkan wawasan kepemudaan dan hendaknya nanti akan dapat menjadi duta bagi para pemuda dalam mengembangkan kreativitas yang berwawasan luas,” kata Kabid prestasi mewakili Kadispora Pali.

Fardinan berharap, kepada kontingen JPD Kabupaten PALI nantinya dapat berkompetisi dengan penuh semangat, dapat menjaga nama baik kabupaten PALI.

Kabid peningkatan Prestasi juga berpesan kepada kontingen JPD kabupaten PALI “agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, terapkan segala keahlian yg telah dipelajari serta tanamkan semangat dan daya juang yang tinggi hingga diharapkan nanti bisa memenangkan secara dominan beberapa tangkai lomba dan pada akhirnya bisa meraih juara umum,” ungkapnya

Pada pelepasan Kontingen JPD kabupaten PALI ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kamriadi S.Pd. M.Si diwakili Kabid peningkatan Prestasi Fardinan S.Kom yang di dampingin Kabid pemuda Agus Susanto S.Pd.SD beserta analis Dispora dan jajaran, serta Ketua beserta pengurus JPD kabupaten PALI.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button