OKU

Berobat Gratis dan Sekolah Gratis, Program Heri Amalindo Pada Pilkada 2024 Mendatang

OKU, Iniklik.com_ Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) menyapa masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kedatangan Heri Amalindo ke OKU selain silahturahmi dengan masyarakat, dirinya meresmikan posko pemenangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel untuk Pilkada 2024 mendatang.

Tampak antusias masyarakat menyambut kedatangan Heri Amalindo, dengan gotong royong mengadakan acara silahturahmi dan bertatap muka langsung.

Acara ini dimulai dengan pemotongan Pita Peresmian Posko Rumah Bersama Ir.Dr.H.Heri Amalindo yang merupakan posko pemenangan rumah bersama di Pilkada mendatang yang terletak di kabupaten OKU desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur.

Pada Kesempatan ini Ketua Posko Pemenangan Rumah Bersama Dr.Ir H.Heri Amalindo. Bapak HM.Kholik Atma MM menyambut dengan baik kedatangan Dr.Ir.H.Heri Amalindo beserta rombongan.

“Kami sangat berterima kasih kepada beliau bisa menyempatkan diri silahturahmi dan bertatap muka langsung kepada masyarakat OKI dari berbagai kecamatan,” ujarnya.

Sambung Kholik Atma, dirinya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah membantu terlaksananya acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang telah berjuang bersama sama untuk mengadakan kegiatan ini sampai alhamdulilah acara ini berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, Kholik Atma juga menyampaikan terima kasih pula kepada jajaran Polres OKU yang membantu mengatur lalu lintas kendaraan yang lalu lalang.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat OKU dari berbagai desa dan kecamatan yang telah menyempatkan dirinya untuk hadir dalam acara silahturahmi dan bertatap muka langsung dengan Bapak Dr.Ir H.Heri Amalindo, walaupun di terik matahari yang panas masyarakat OKU masih tetap semangat,” imbuhnya.

Ditempat yang sam salah satu masyarakat yang hadir, Rosidi warga desa Suka Raja mengatakan, walaupun terik matahari sangat menyengat dirinya masih tetap semangat dan antusias untuk menyambut kedatangan Bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM Calon Gubernur Sumsel.

“Kami sangat mengharapkan Bapak Dr. Ir.H Heri Amalindo, MM menjadi Gubernur Sumsel, karena saya yakin dengan gagasan yang di miliki untuk membangun, provinsi Sumel ke depan akan lebih maju lagi,” ungkapnya.

Rosidi juga menambahkan dengan program berobat gratis dan sekolah gratis yang di gaungkan Heri Amalindo untuk memimpin Sumsel sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga Program berobat gratis dan sekolah gratis bisa terwujud,” tutupnya.

Dalam sambutannya Dr.Ir.H.Heri Amalindo Bakal calon Gubernur Sumsel Tahun 2024-2029, mengucapkan terima kasih kepada Ketua panitia dan anggotanya, tokoh agama, masyarakat OKU dari berbagai desa, dan kecamatan yang telah mengadakan kegiatan ini.

Dalam silahturahmi dan tatap muka langsung dengan masyarakat OKU, Heri Amalindo mengatakan akan menghidupkan kembali program Sekolah Dan Berobat Gratis.

“Karena program ini sangat membantu masyarakat yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Namun, sejak beberapa tahun belakang ini, program tersebut sudah tidak bisa lagi dinikmati oleh warga Sumsel,” tutur Heri Amalindo.

Maka dari itu Heri Amalindo berjanji jika program tersebut akan diberlakukan di Provinsi Sumsel di tahun 2024 mendatang, jika dirinya terpilih, hal ini diungkapkannya saat menghadiri peresmian rumah bersama dan posko pemenangan di Kabupaten OKU Minggu (4/6/23).

Selain itu dalam sambutannya ketua Tim pemenangan Dr.Ir.H .Heri Amalindo Rumah Bersama Di Sumsel, Firdaus Hasbullah SH  mengatakan jika Heri Amalindo berniat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel di tahun 2024 demi untuk membantu masyarakat Sumsel mendapatkan kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis.

“Beliau serius untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdiannya untuk membantu masyarakat Sumsel, terutama untuk membantu masyarakat dalam hal berobat gratis dan sekolah gratis,” ungkap Firdaus.

Ditambahkan Firdaus, dalam acara silaturahmi ini dengan masyarakat OKU ini sebagai bentuk untuk menciptakan kemanunggalan dalam masyarakat terutama sebagai dasar gerakan perubahan dengan mengusung semangat OKU untuk Sumsel Sejahtera.

Ditambahkan Firdaus, jika memang masyarakat Sumsel ingin program berobat dan sekolah gratis kembali berlaku di Sumsel, maka caranya cukup mudah yakni dengan memilih bapak Heri Amalindo pada Pilkada Sumsel yang bakal digelar pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Firdaus, Program Sekolah dan Berobat Gratis bukan hanya wacana atau janji semata, namun hal tersebut sudah dibuktikan Heri Amalindo sebagai Bupati PALI.

“Dimana saat ini, di Kabupaten PALI sudah sejak dua tahun ini bisa kembali menerapkan program tersebut bagi masyarakat PALI,” ujar Firdaus.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button