OKU

Woodball Palembang Sabet 11 Mendali, Tempati Peringkat Kedua

 

OKU, Iniklik.Com_ Prestasi membanggakan diraih Indonesia Woodball Association (IWbA) kontingen Palembang, karena pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumsel yang digelar di OKU Raya, pada 22-26 November 2021 berhasil menorehkan 11 mendali pada cabang olahraga Woodball.

Dari sebelas medali tersebut, 3 diantaranya adalah medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu.

M. Ali Hanafi MA MM.Pd Selaku pelatih Woodball sekaligus guru SMP N 4 Palembang Mengatakan mengapresiasi capaian yang diraih atlet Woodball Palembang berhasil menunjukkan hasil maksimal dengan menorehkan 11 mendali di Porprov XIII Sumsel.

Woodball Palembang kali ini memperoleh mendali yang cukup banyak dari pada porprov ke XII di prabumulih sebelumnya, Artinya memang masa pelatihan ini meningkat dan hasilnya cukup membanggakan. ungkapnya.

“Alhamdulillah, tim Woodball Palembang mendapat 3 emas, 4 perak dan 4 perunggu, sehingga cabor woodball palembang keluar sebagai peringkat ke 2 setalah kabupaten PALI menjadi juara umum. Saya berpesan jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih, tetap fokus dan semangat terus berlatih guna menghadapi even even selanjutnya,” pungkasnya.(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button