PALI

Cari Pemain Bermutu, PALI Gelar Roud to Futsal League

Cari Pemain Bermutu, PALI Gelar Riad to Futsal Leagu

PALI, Iniklik.com.com – Dunia olahraga di Kabupaten PALI mulai menggeliat. Terkait masalah itu, Pemkab PALI menggelar pertandingan Futsat bertajuk _Road to Palembang Futsal League 2022_.

Terkait kegiatan itu, ketika dihubungi,, Bupati PALI Heri Amalindo, mengatakan bahwa kegiatan itu digelar untuk mencari bibit pemain (atlet) futsal yang berkualitas.

“Saya sangat senang jika pada pelaksanaannya nanti, kita bisa menghimpun para pemain futsal yang nantinya mampu mengangkat nama baik daerah PALI,” ujar Heri Amalindo, Rabu (3/8/2022).

Terkait even tersebut, kata Heri, Pemkab PALI telah menyediakan hadiah menarik berupa uang pembinaan senilai Rp 20 juta.

Menurut Heri, jika dinilai dari jumlah nilainya, memang tidak seberapa besar. “Namun harapan kita agar dapat memicu minat dan kreativitas anak-anak muda Sumatera Selatan, khususnya, para peminat futsal di Kabupaten PALI,” ujar Heri tersenyum.

Dari total hadiah yang diberikan, kata Heri, hadiah dibagi ke para juara I, II, III dan juara harapan. Berapa nilai hadiah yang diberikan ke para juara?

Heri Amalindo, mengatakan untuk juara I dihadiahi sebesar Rp 2 juta, juara II Rp 1,5 juta, juara III Rp 1 juta, dan juara harapan senilai Rp 500 ribu.

“Selain hadiah uang, kita juga memberikan hadiah tropi juara I hingga ke juara harapan,” imbuhnya.

Dari informasi yang diungkap panitia, kejuaraan futsal _Road to Palembang Futsal League 2022_ itu bakal digelar Minggu, 28 Agustus 2022 di lapangan futsal Barokah Palembang.

“Silakan daftarkan kelompok anda ke Yellow Shop Sport Jalan Gresik No. 4A Sekip Tengah Palembang,” tutup Heri. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button