PALI

Balap Liar Telan Korban 2 Tewas 5 Luka Luka

Balap Liar Di Eks Bandara, 2 Remaja Tewas dan Lima Lainnya Luka-luka

PALI, – Mengemaskan akibat aksi Balap liar kendaraan bermotor yang dilakukan kalangan remaja yang terjadi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berujung meregang nyawa.

Pasalnya, balap liar yang dilakukan kalangan remaja di eks bandara Stanvac kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI ini menelan dua korban jiwa, dan lima lainnya mengalami luka dan patah tulang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di TKP, ada dua orang remaja usia belasan tahun asal kecamatan Penukal yang tewas dan lima korban harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius akibat insiden tersebut.

Kejadian pada Minggu sore (19/9/2021) sekitar pukul 16.30 WIB, saat sekumpulan rema adu nyali dengan kuda besinya di lapangan eks bandara stanvac, yang kerap dijadikan sirkuit balapan liar tanpa mengunakan pelindung diri.

“Mereka star nya berlawanan, jadi beradu kambing, yang dua ninggal itu yang adu kambing. Saat itu kami akan memutar motor, tetapi terkena pelantingan motor yang adu kambing,” jelas salahsatu korban yang terkena pelantingan motor, FR (15) Fikri, saat menjalni perawatan di RSUD Talang Ubi

Sementara, petugas RS menyebutkan bahwa dua korban balap liar yang dibawa ke RSUD sudah tidak bernyawa akibat kejadian tersebut.

“Sampai disini sudah tidak ada  (meninggal, red), kita tidak tahu korban meninggal ditempat atau dijalan. Keduanya langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka,” jelas dr Pitri

Hingga saat ini, kelima korban masih menjalani perawatan di RSUD PALI, sedangkan dua korban meninggal dunia telah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

SN (15) Sandi asal Mangku Negara
DD (15) Didi asal Mangku Negara (patah kaki)
DK (15) Dika asal Mangku Negara (Meninggal)
MR (15) Morfen asal Tambak (Meninggal)
AD (15) Adrian asal Suka maju
Bt (17) Bintang asal Handayani (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button