PALI

Tim UKL II Polsek Penukal Abab Gencar Lakukan Razia Terpadu Dalam Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

PALI, Iniklik.com_ Polsek Penukal Abab melaksanaan Apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Razia terpadu oleh Tim UKL II yang Dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Aidil Fitriansyah, apel ini diikuti oleh 6 personil Polsek Penukal Abab, kegiatan berlangsung di Mapolsek Penukal Abab, pada Sabtu (06/01/2024).

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH melalui Kanit Reskrim IPDA Aidil Fitriansyah menyampaikan bahwa Tim UKL II fokus pada pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 yang melintas di depan Mako Polsek.

Kanit Reskrim IPDA Aidil Fitriansyah juga berikan Himbauan kepada pengemudi R4 dan R2, sementara masyarakat di luar diberi pesan agar pulang ke rumah jika tidak ada keperluan mendesak, menghindari potensi menjadi korban kriminal.

“Dalam menjalankan kegiatan KRYD, Tim UKL II tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Hasilnya mencatat teguran terhadap 25 pengendara R2 dan R4, serta pengamanan satu unit R2 yang tidak dilengkapi surat kendaraan,” ucapnya

Lanjutnya, Tim UKL II tak hanya memberikan himbauan pada pemilik kendaraan, tetapi juga mengajak pemuda yang sedang nongkrong untuk menghindari bermain judi online dan pulang tidak larut malam.

“Upaya ini tidak hanya menjadi bentuk pencegahan pekat, 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), namun juga menciptakan kesadaran akan pentingnya keamanan bersama di lingkungan masyarakat Penukal Abab,” pungkasnya

Kegiatan berakhir pada pukul 21.00 WIB, berhasil dilaksanakan dengan aman dan kondusif.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button