PALI

Kartika Yanti, Srikandi Pertama Jabat Sekda PALI

Kartika, berharap dukungan dan kerja sama kepada sektor dan seluruh jajaran untuk sama-sama membangun Kabupaten PALI

PALI, Iniklik.cim – Sejarah baru di Bumi Serepat Serasan sejak pertama menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB), Jabatan posisi tertinggi ditata pemerintahan kabupaten di jabat seorang wanita, yakni Kepala Inspektorat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kartika Yanti kini resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) PALI menggantikan Syahron Nazil.

Diketahui, Kartika Yanti mengatikan
Sekda Kabupaten PALI Syahron Nazil SH yang memutuskan untuk pensiun dini dari karirnya di dunia birokrat usai pengabdiannya selama tiga tahun lebih sebagai Orang Nomor Satu di tubuh ASN di Bumi Serepat Serasan

Pelantikan penjabat baru dan pisah-sambut Sekda PALI dipimpin langsung Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono di Aula Sekretariat Daerah Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, Senin (19/7/2021).

Dalam sambutannya, selain menyampaikan permohonan maaf Syaron Nazil mengucapkan terimaksih atas kepercayaan dan dukungan seluruh sektor selama dirinya mengeman amanah sebagai Sekda Kabupaten PALI.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sektorat atas kerjasama dan kepercayaannya kepada saya, suport dan bantuannya. Saya juga mohon maaf atas kehilafan jikalau selama saya menjabat banyak kekurangan,” ucapnya

Tidak hanya itu Dirinya berpesan, kepada seluruh jajaran untuk memaksimalkan kinerja dan pengabdian agar Kabupaten PALI dapat lebih maju lagi kedepannya, karena Bumi Serepat Serasan memerlukan pemimpin-pemimpin yang high speed dan power full untuk menghadapi kondisi internal dan eksternal pada saat ini.

“Suda kita ketahui semua, saat ini masih dalam Pandemi Covid-19. Tentu bersama menuangkan tenaga dan pikiran memajukan Kabupaten PALI,” ujarnya.

Sementara, Pj Sekda PALI, Kartika Yanti SH MH, mengucapkan terimah kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan amana kepadanya sebagai Pj Sekda Kabupaten PALI, dan berharap dukungan dan kerja sama kepada sektor dan seluruh jajaran untuk sama-sama membangun Kabupaten PALI.

“Tanpa dukungan dan kerja sama kita tidak ada hasil apa-apa. Kami berharap dukungan penuh dan kita kerja bersama-sama untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Wakil Bupati PALI,Drs H Soemarjono, mengucapkan terimakasih kepada Syaron Bazil dan selamat kepada sekda yang baru.

“Kami atas nama pemerintahan Kabupaten PALI, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Syaron Nazil atas pengabdian dan kerja kerasnya, bersama untuk membangun Kabupaten PALI. Kami ucapkan juga selamat kepada ibu Kartika, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas.” Pangkasnya (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button