PALI

KPU PALI Tetapkan Hero Sebagai Pemenang

Ir H Heri Amalindo MM – Drs H Soemarjono (Hero) sebagai pemenang memperoleh 51994 (50,3 persen) suara sah.

PALI, Iniklik.com – Hasil dari Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir tahun 2020 resmi ditetapkan, Rabu (28/4)

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Sunario SE, secara resmi telah menetapkan dan memutuskan Calon nomor urut 2 Ir H Heri Amalindo MM – Drs H Soemarjono (Hero) sebagai pemenang memperoleh 51994 (50,3 persen) suara sah.

Brsama Komisioner KPU PALI, KPU Provinsi Sumatera Selatan dan Bawaslu Kabupaten PALI, disaksikan unsur Muspida Kabupaten PALI. Setelah penetapan dan keputusan pemenang, dilanjutkan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang serahkan langsung oleh ketua KPU PALI Sunario SE kepada Pasangan Hero

Ketua KPU Kabupaten Sunario SE mengatakan penggabungan surat suara sah dari hasil 4 TPS yang melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pasca putusan Mahkamah Konsitusi( MK) dan rekapitulasi suara yang tidak dibatalkan.

“Pasangan nomor 1, Devi Harianto – Darmadi Suhaimi hasil 4 TPS PSU memperoleh 630 suara ditambahkan suara yang tidak dibatalkan MK 50643 jadi hasil akhirnya berjumlah 51273 suara. Sedangkan Paslon nomor urut 2. Heri Amalindo – Soemarjono, hasil PSU di 4 TPS 785 suara ditambah peroleh suara yang tidak dibatalkan 51209 dengan jumlah keseluruhan

51994 suara.” Pungkasnya.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button