PALI

Kegiatan Tes Psikologi Polres PALI Sukses, Tunjang Kesiapan Personel

PALI, Iniklik.com_ Kegiatan tes psikologi untuk personel Polres PALI sukses dilaksanakan pada Rabu, 23 Juli 2024, di SMA YKPP Pendopo Talang Ubi.

Acara ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 12.30 WIB, dipimpin oleh Kabag PSI RO SDM Polda Sumsel, AKBP Suparyono, dan diikuti oleh Wakapolres PALI, Kompol Dedi Rahmad Hidayat, S.H., serta para Pejabat Utama Polres PALI dan 98 anggota personel.

Tes psikologi ini bertujuan memastikan kesiapan mental dan psikologis personel Polres PALI dalam menjalankan tugas, terutama yang berkaitan dengan penggunaan senjata api.

Seluruh peserta mengikuti tes dengan serius dan penuh tanggung jawab, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan tertib.

“Tes psikologi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan setiap personel Polres PALI memiliki kondisi mental yang stabil dan siap menjalankan tugas-tugasnya, terutama yang berkaitan dengan penggunaan senjata api,” ujar AKBP Suparyono.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres PALI, Kompol Dedi Rahmad Hidayat, S.H., menambahkan bahwa hasil dari tes ini akan menjadi dasar evaluasi dan penilaian bagi setiap personel dalam upaya meningkatkan kualitas dan kompetensi di bidang kepolisian.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi Polres PALI dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat.

“Kami sangat menghargai keseriusan seluruh personel dalam mengikuti tes ini. Kegiatan ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa Polres PALI selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kompol Dedi Rahmad Hidayat, S.H., kepada para awak media.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button