PALI

Kejari PALI Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial untuk Peringati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

PALI, Iniklik.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten PALI, menggelar Donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2024. Kegiatan donor darah yang digelar di aula Kejari PALI itu diikuti seluruh civitas pegawai Kejari PALI, Jumat 19 Juli 2024.

Dalam keterangannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) PALI, Farriman Isandi Siregar, SH MH didampingi Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari PALI menerangkan bahwa ada sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh Kejari PALI dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2024 ini.

“Diantaranya yaitu donor darah, bakti sosial ke panti asuhan serta anjangsana ke pensiunan pegawai jaksa yang berdomisili di kabupaten PALI,” jelasnya.

Dengan mengusung tema Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas, Kajari PALI menilai kegiatan donor darah yang dilakukan sangat penting.

“Karena satu tetes darah sangat berarti. Tentunya melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten PALI, darah yang telah didonorkan tadi akan dipergunakan sebagaimana mestinya, untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya seraya berharap agar kegiatan donor darah dan bakti sosial bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten PALI.

Sementara itu, Eka perwakilan dari PMI Kabupaten PALI menerangkan bahwa saat ini stok darah di PMI PALI berjumlah 21 kantong.

“Saat ini jumlah darah di PMI PALI sebanyak 21 kantong. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mau dan sadar mendonorkan darah untuk membantu sesama,” pungkasnya. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button