PALI

Polres PALI Raih Juara Pertama Kategori Berita Media Online se-Polda Sumsel

PALI Iniklik.com – Di bawah kepemimpinan Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., Polres PALI Jajaran kembali menunjukkan kinerja luar biasanya.

Kali ini, Polres PALI berhasil meraih juara pertama dalam kategori rekap link berita media online terbanyak se-Polda Sumsel dan peringkat ketiga dalam kategori rekap penguploadan konten berita pada Website Humas Polri.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, mengapresiasi kerja keras para personelnya yang telah menghasilkan prestasi tersebut.

“Terima kasih atas kinerja dari para personel. Terus tingkatkan pelayanan dengan baik kepada seluruh masyarakat dan upayakan untuk tidak berbuat kesalahan sekecil apapun,” ucapnya kepada awak media pada Rabu (17/07/2024).

Kasie Humas Polres PALI, AKP Ardiansyah, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas sinergi semua pihak yang terlibat dalam pencapaian ini.

“Keberhasilan ini bukan hanya milik Sie Humas, namun milik kita semua. Ini berkat sinergitas yang baik selama ini, sehingga kita mampu meraih semua prestasi ini,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih khusus disampaikannya kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Mitra Humas Polres PALI serta seluruh personel Polres PALI.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan jurnalis Mitra Humas Polres PALI yang diketuai oleh rekan kita Akbar, dan juga kepada seluruh personel Humas Polres PALI. Berkat kerja keras dan sinergi kita semua, alhamdulillah, akhirnya membuahkan prestasi yang sangat luar biasa. Salam kompak selalu,” tambah AKP Ardiansyah.

  1. Dengan pencapaian ini, Polres PALI berharap dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres PALI untuk terus berprestasi dan menjaga kepercayaan masyarakat

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button