PALI

Giat Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan Kolaborasi KNPI Talang Ubi dan Pemerintah Kelurahan

KNPI dan Kelurahan Talang Ubi Timur Kompak  Adakan Jumat Jumat Bersih

PALI, Iniklik.com – DPD KNPI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di bawah Komando M Budi Khoiru melalu Pengurus KNPI Kecamatan Talang Ubi bersama Kelurahan Talang Ubi Timur menggelar Jumat Bersih di wilayah kawasan Kelurahan Talang Ubi Timur, Jumat (12/7/2024).

Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI M Budi Khoiru, melalu Ketua KNPI Kecamatan Talang Ubi, Debi, mengatakan, giat Jumat bersih ini sebagai bentu kepedulian dan kecintaan KNPI terhadap lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga akan menjadi program rutin setiap Jumat.

Ia menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk menjaga kekompakan Pemuda Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan, dalam menjaga kelestarian lingkungan khususnya di kelurahan Talang Ubi Timur

“KNPI akan terus bergerak bersama pemerintah kelurahan dan kecamatan agar bisa bermanfaat untuk masyarakat, memberikan solusi dan tindakan kongkret dari masalah yang ada. Karena, KNPI ada untuk masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Bung Deby ini.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI M Budi Khoiru yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI, memberikan apresiasinya kepda Pengurus KNPI Kecamatan Talang Ubi yang telah hadir di tengah tengah masyarkat dan pemerintah kelurahan melakukan pembersihan lingkungan

Kami berharap agar pemuda di Bumi Serepat Serasan senantiasa kompak di bawah naungan KNPI. Juga bersama Organisasi OKP kepemudaan lainnya membantu pemerintah menjaga kebersihan dan keindahan kota ini.

“Mari bersama-sama mewujudkan pemuda yang mampu berkontribusi untuk rakyat, pemuda dipercaya  rakyat, dan pemuda yang menjadi aset untuk kemajuan bangsa.” Pungkasnya. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button