Pagaralam

Peringati Hari Hut Ke- 6 Th LSM Gerhana Indonesia Gelar Seminar Sosialisasi Hukum di Kota Pagar Alam

Pagar Alam ,Iniklik.com– Memperingati hari jadi yang ke 6 Tahun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerhana Indonesia melaksanakan seminar/sosialisasi hukum “Organisasi kemasyarakatan” .

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Favor hotel yang terletak di Jalan Pagar Agung Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum LSM Gerhana Indonesia Inuar Efendi,SH , Staf ahli Agus Ahmad, Sekwan Rano Fahlezi, Kepala Kesbangpol Nyayu Dwie Lusiana, Kasat Intelkam AKP Suparna, organisasi Wartawan, Ormas Camat, Lurah serta undangan lainnya.
Rabu 03 Juli 2024.

Mengawali sambutan nya Ketua DPD LSM Gerhana Indonesia Kota Pagar Alam Riduansa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari jadi LSM Gerhana Indonesia yang ke 6 Tahun , dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari para undangan yang telah menyempatkan diri hadir langsung di kegiatan ini.

” Peran serta dan masukan dari teman sejawat serta Stakeholder sangat kami perlukan dalam memajukan LSM Gerhana Indonesia khususnya di Kota Pagar Alam,” ucap Riduansa .

Ketua umum LSM Gerhana Indonesia Inuar Efendi, SH memberikan apresiasi kepada DPD LSM Gerhana Indonesia Kota Pagar Alam dan juga Pemkot Pagar Alam melalui Dinas Kesbangpol yang telah memfasilitasi kegiatan hut LSM Gerhana Indonesia di Kota Pagar Alam .

Tujuan didirikan LSM Gerhana Indonesia tak lain adalah untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat dengan menjadi kontrol sosial bagi Pemerintahan dengan tujuan untuk lebih baik dan saling mengingatkan

“Enam tahun yang lalu Saya dirikan LSM Gerhana Indonesia dan mewakili anggota di seluruh Indonesia mari bergandengan tangan untuk Indonesia yang lebih baik dan lebih maju,” pungkas Inuar Efendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button