Palembang

Polda Sumsel Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Kegiatan Sosial dan Event Unik

Palembang,Iniklik.com _ Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, jajaran Polda Sumatera Selatan menggelar berbagai kegiatan sosial yang menarik perhatian masyarakat.

Kegiatan ini mencakup Bhakti kesehatan, anjangsana, perlombaan menembak Kapolda Cup 2024, serta pemberian santunan kepada saudara-saudara yang berkebutuhan khusus (disabilitas).

Selain agenda-agenda yang telah berjalan, Polda Sumsel akan menambah semarak Hari Bhayangkara dengan acara-acara yang unik dan menarik.

Di antaranya adalah Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik yang diprediksi akan menjadi magnet bagi semua kalangan usia.

Kapolda Sumsel, Irjen A Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Kombes Sunarto, menyatakan bahwa kontes mobil klasik ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Event ini menjadi yang pertama kali dilaksanakan oleh Polda Sumsel dan terbuka untuk semua kalangan usia.

“Kontes mobil klasik ini akan menjadi pemandangan baru yang menarik dan para calon kontestan dapat berpartisipasi. Kami berharap acara ini menjadi daya tarik bagi masyarakat dan para penghobi untuk meramaikan HUT Bhayangkara tahun ini,” ujar Sunarto kepada wartawan, Senin, 24 Juni 2024.

Selain kontes mobil klasik, Bazar UMKM juga akan hadir dengan berbagai sajian khas daerah dan jajanan kuliner lainnya.

Acara ini diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia usaha masyarakat serta peningkatan ekonomi bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kami mengajak semua orang untuk ikut serta dan meramaikan acara ini yang akan digelar pada tanggal 29 Juni 2024 di halaman kantor DPRD Sumatera Selatan,” tutup Sunarto.

(Del)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button