PALI

IPTU Arzuan Dilantik Sebagai Kapolsek Tanah Abang, Dilepas dengan Penghormatan di Polsek Penukal Abab

PALI, Iniklik.com– Bumi Serepat Serasan melahirkan sosok yang penuh dedikasi dan disiplin tinggi, IPTU Arzuan, S.H. Perwira menengah ini dikenal karena tanggung jawab dan keramahan yang luar biasa dalam bergaul dengan berbagai kalangan.

Namun, pagi tadi, ia dikejutkan oleh acara salam hantar yang digelar oleh Polsek Penukal Abab usai Sertijab di halaman Mapolres.

Acara ini menandai tugas barunya sebagai Kapolsek Tanah Abang, menggantikan AKP Darmawansyah, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, IPTU Arzuan menyampaikan rasa terima kasihnya atas sinergi yang baik dari seluruh jajaran Forkopincam Penukal Utara dan para personil Polsek Penukal Abab.

“Saya dan istri, selaku Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Penukal Abab, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak. Baik unsur Forkopincam, kolega, mitra, serta seluruh personil Polsek Penukal Abab dan para awak media yang telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, melayani dan mengayomi masyarakat, serta mempublikasikan setiap kegiatan Polsek,” ujar Kapolsek Penukal Abab pada Jumat (07/06/2024).

Ia juga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di Polsek Penukal Abab.

“Semoga hubungan yang baik ini akan selalu kita jaga dan bina. Meskipun saya sudah tidak bertugas lagi di sini, jangan sungkan untuk terus berkomunikasi dan saling membantu,” tambahnya.

Ini adalah kali ketiga IPTU Arzuan menjabat sebagai Kapolsek, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam setiap penugasan.

IPTU Taufik, S.H., selaku Kanit Propam, dalam sambutannya mewakili seluruh personil Polsek Penukal Abab, menyampaikan terima kasih dan harapan terbaik untuk IPTU Arzuan di tempat tugas yang baru.

“Pak Kapolsek yang kami hormati, banyak petunjuk, saran, arahan, dan motivasi yang telah Bapak berikan kepada kami. Kami mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga Pak Arzuan lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Acara perpisahan berlangsung khidmat dan lancar, diakhiri dengan pemberian cinderamata sebagai tanda kenang-kenangan dan saling bersalaman dengan IPTU Arzuan dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Penukal Abab.

Ini menjadi momen mengharukan yang mencerminkan eratnya hubungan dan penghargaan yang mendalam kepada sosok IPTU Arzuan.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button