PALI

Peduli Sesama, DPD Badar Kabupaten PALI Lakukan Kegiatan Jum’at Berkah 

PALI, Iniklik.com– Dewan Pengurus Daerah Barisan Pemuda Rakyat Sejahtera Indonesia (DPD Badar) Kabupaten PALI kembali melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Jum’at Berkah di beberapa titik di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Jum’at (24/05/2024).

 

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD Badar, Habibi M Aridi, didampingi oleh Dr. Zamir Alwi serta anggota pengurus Badar PALI.

 

Dengan semangat kebersamaan, mereka menyambangi rumah-rumah warga yang sudah terdata untuk memberikan bantuan.

 

Dalam paparannya, Habibi menyatakan, “Hari Jum’at ini kita kembali melakukan giat rutin berbagi dan peduli terhadap warga masyarakat dengan cara berkeliling dari rumah ke rumah yang sudah didata.”

 

Pada kesempatan kali ini, DPD Badar memberikan paket sembako kepada warga yang berisi beras, minyak goreng, teh, mi instan, dan tepung terigu.

 

“Jum’at Berkah kali ini warga yang kurang yang kita berikan paket sembako,” ungkap Habibi.

 

Lebih lanjut, Habibi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan agar semua anggota Badar PALI dapat memahami situasi dan kondisi masyarakat di sekitar mereka.

 

“Dengan melakukan keliling seperti ini tujuannya biar semua anggota Badar PALI bisa mengetahui situasi dan keberadaan masyarakat sekitar kita, dan mari bersama-sama berbuat membantu masyarakat sekitar. Keberadaan DPD Badar PALI harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang kesusahan,” pungkasnya.

 

Kegiatan Jum’at Berkah ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan antara organisasi pemuda dengan masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

 

DPD Badar PALI berkomitmen untuk terus hadir dan berperan aktif dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button