PALI

Irwan, ST Optimis Menangi Pilkada PALI 2024 dengan Dukungan Partai Demokrat, PDIP, dan Partai Umat

PALI, Iniklik.com_ Irwan, ST, bakal calon Bupati PALI, menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada 27 November 2024 mendatang.

 

Pada hari Senin (20/05/2024), Irwan mengembalikan formulir calon bupati di tiga partai sekaligus, yaitu Partai Demokrat, Partai PDIP, dan Partai Umat.

 

Irwan bersama tim pemenangannya tiba di Kantor DPC Partai Demokrat PALI pada pukul 10:00 WIB. Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI, Devi Harianto, SH MH, serta sejumlah pengurus DPC lainnya.

 

Dalam sambutannya, Irwan mengungkapkan rasa terhormat atas sambutan hangat yang diterimanya dari Partai Demokrat, PDIP, dan Partai Umat.

 

Irwan optimis bahwa dukungan dari ketiga partai tersebut akan memperkuat langkahnya dalam Pilkada mendatang.

 

“Kami optimis atas dukungan partai-partai yang kami datangi hari ini. Terima kasih atas sambutan hangatnya dalam menerima pengembalian berkas kami,” ujarnya.

 

Irwan juga menyampaikan bahwa sebelumnya ia telah mengembalikan formulir di Partai Nasdem, Hanura, dan PAN.

 

Ia berharap agar partai-partai yang dikunjungi memberikan restu, rekomendasi, dan dukungannya.

 

“Mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten PALI. Ke depan, untuk menuntaskan pembaruan di semua lini yang belum tuntas,” tegasnya.

 

Dukungan dari partai-partai politik ini diharapkan dapat memperkuat basis politik Irwan dan membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten PALI.

 

Irwan berkomitmen untuk membawa pembaruan di segala aspek pembangunan daerah jika terpilih nanti. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button