PALI

Kolaborasi KKKS PT Pertamina EP Pendopo Field dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

MURA, Iniklik.com_ PT Pertamina EP Pendopo Field, kontraktor kontrak kerjasama (KKKS) terkemuka, menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas. Pada Rabu (20/03/2024),

 

Acara tersebut menjadi titik temu antara perusahaan, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam suasana bulan suci Ramadhan.

 

Dengan mengangkat tema “Puasa adalah Ladang Ibadah yang Penuh Berkah,” kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara PT Pertamina EP Pendopo Field dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

 

Dalam sambutannya, Senior Manager PT Pertamina EP Pendopo Field, Arief Budiman, menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keberlanjutan kegiatan operasional perusahaan.

 

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, juga menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan bersilaturahmi dan berkolaborasi dengan PT Pertamina EP Pendopo Field serta masyarakat Sukakarya.

 

Kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pemerintah Kabupaten Musi Rawas selama bulan Ramadhan, yang diharapkan membawa keberkahan bagi seluruh wilayah tersebut.

 

Di hadapan para tamu undangan, seperti Asisten Administrasi Umum dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat, Camat Sukakarya Joni Russalek, Sip, M.Si, menyampaikan rasa bangganya atas kerjasama yang terjalin.

 

Acara ditutup dengan tausiyah bersama ustaz Abah Alih, yang mengajak seluruh jamaah untuk menjaga prilaku, sopan santun, serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Pada puncak acara, PT Pertamina EP Pendopo Field juga memberikan bantuan partisipasi dalam pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Bangunrejo, sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan kontribusi pada pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) serta Dana Bagi Hasil (DBH).

 

Hal ini menunjukkan komitmen PT Pertamina EP Pendopo Field dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button