PALI

Guna Mengetahui Keluh Kesan Masyarakat, Polsek Tanah Abang Lakukan Jum’at Curhat

PALI, Iniklik.com_ Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH, MH, memimpin langsung kegiatan Jumat Curhat di Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI pada Jumat (25/8/2023).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.30, WIB bertempat di SDN 16 Tanah Abang Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Giat Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang, guna mengetahui persoalan terkait Kamtibmas dalam setiap Desa.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH. MH, dikesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setempat atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini.

Selain itu juga Kapolsek Tanah Abang menyampaikan kepada masyarakat agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di dalam Desa.

” Giat Jumat Curhat terjalin ini dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di dalam Desa,” kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 09.45 Wib berjalan dengan lancar, Situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tanah Abang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman kondusif.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Sekolah SDN 16 Bpk Diko, S.Pd, para guru SDN 16, Kapolsek Tanah Abang IPTU DARMAWANSYAH, SH.MH, Kanit Binmas Aiptu L.D Umarsaid, Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih, SH.

Juga ada Kanit Propam Aipda Akipsah, Aipda Musim Ansori, Bripka Ratno, Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Hariadi, Bripka Wahyu, Bripda M. Jaim Dani.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button