PALI

Polres PALI Gelar Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2024

PALI, Iniklik.com_ Polres PALI tidak hanya menjadi penegak hukum tetapi juga menjadi pelopor keterbukaan dan partisipasi masyarakat. Pada Hari Selasa, tanggal 27 Februari 2024, pukul 14.30 WIB, Polres PALI menggelar kegiatan sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024.

Acara ini diadakan di SMK YPIP Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali dan SMK N 1 Kecamatan Penukal Abab Kabupaten PALI.

Dalam upaya memberikan informasi secara langsung kepada masyarakat, Personel BAG SDM Polres PALI, dipimpin oleh KABAG SDM POLRES PALI, Kompol Al Busro, S, Sos, memberikan sosialisasi tentang proses penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2024.

“Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi para calon anggota, khususnya dari kalangan pelajar, untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai prosedur dan persyaratan penerimaan,” ucap Kabag SDM Polres PALI Kompol Al Busro, S, Sos

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga mencakup pemasangan spanduk di Mako Polres PALI. Spanduk tersebut tidak hanya berfungsi sebagai informasi visual, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Polres PALI untuk terus terbuka dan transparan terkait proses rekrutmen anggota Polri.

Dengan menggelar kegiatan ini, Polres PALI tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga memastikan bahwa masyarakat terlibat dan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Melalui sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri, Polres PALI berusaha menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan berdedikasi dalam menjalankan tugas negara,” pungkasnya

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button