Prabumulih

Dua Pemuda Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Jalur PT KAI Cambai

Prabumulih, Iniklik.com_ Minggu Malam, 18 Februari 2024, pukul 20.30 WIB, kembali terjadi lakalantas mengguncang rel KAI. Tragedi ini merenggut nyawa dua pemuda, SW (18 tahun) dan AR (24 tahun), di rel KAI KM 329 + 4/5 Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Sumber kepolisian menyatakan bahwa kedua korban tengah duduk santai di atas rel KAI, terpaku pada perangkat ponsel mereka. Saat KA Babaranjang meluncur dari Prabumulih menuju Palemang, tabrakan dahsyat tak terhindarkan.

Suara hantaman keras memecah kesunyian malam, menyisakan dua nyawa yang terpental oleh kekuatan tak terelakkan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, melalui Kapolsek Cambai, Iptu Agus Widodo SH, mengonfirmasi kejadian ini dengan kepedihan yang mendalam.

“Korban, dua warga Cambai, kehilangan nyawa karena tersambar KAI Babaranjang,” ungkapnya.

Dalam tanggapannya, Iptu Agus memberikan pesan keras untuk masa depan, mengingatkan agar warga tidak lagi memainkan nyawa di sekitar jalur rel. Kejadian ini menjadi peringatan berat, menuntut penghargaan hidup bagi yang lain.

“Jangan lagi ada warga bermain di sekitar jalur rel, termasuk di jalan raya. Keselamatan diri sendiri harus diutamakan. Tragedi ini harus menjadi pelajaran berharga bagi semua,” pungkasnya.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button