Palembang

BADAR SEJAHTERA INDONESIA PROVINSI SUMSEL AJAK MASYARAKAT UNTUK MEMILIH

Palembang, Iniklik.com – Barisan Pemuda dan Rakyat Sejahtera Indonesia Provinsi Sumatera Selatan gelar sosialisasi publik pada senin 12 Februari 2024.

Kegiatan ini bertempat di Roca Caffe Palembang yang di hadiri mahasiswa dan pemuda serta elemen masyarakat yang lain.

Dalam agenda tersebut BADAR Sejahterah Indonesia Provinsi Sumatera Selatan mengangkat tema “Golput Bukan Solusi, Ayo Memilih Untuk Indonesia Maju”.

Yongki sebagai ketua pelaksana mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dan mengawal Pemilu 2024, sehingga kontestasi limatahunan tersebut berjalan dengan lancar, jurjur dan adil.

Acara ini langsung dihadiri “Hari Azwar, S.Kom” selaku Ketua Umum BADAR Sejahtera Indonesia Provinsi Sumsel, Bawaslu Kota Palembang “Muslim, S.Hum., M.Si”, serta Chandra,S.Sos Ketua Umum HMI Cabang Palembang, yang ketiganya bertindak sebagai pemateri dalam sosialisasi tersebut.

Sosialisasi publik ini adalah sebagai bentuk kontribusi BADAR Sejahtera Indonesia Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk mengawal pesta demokrasi tahun 2024. Ujar Hari Azwar

Tidak lupa juga Muslim selaku Bawaslu Kota Palembang sangat mengapresiasi acara tersebut, dia mengatakan bahwa perlunya pendidikan politik terhadap masyarakat menjelang Pemilu serentak tahun 2024 ini.

“Kita sangat mengapresiasi kelompok-kelompok masyarakat yang senantiasa bersama Bawaslu untuk mengawal serta berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pemilu, hal ini juga dapat membatu terutama bawaslu dalam mensukseskan pemilihan agar berjalan dengan lancar”. Tutup Muslim (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button