PALI

PERMA PALI dan FOSLI Bagikan Dana Penggalangan untuk Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

PALI, Iniklik.com_ Penggalangan dana yang diinisiasi oleh Perhimpunan Mahasiswa dan Pemuda PALI (PERMA-PALI), berkolaborasi dengan Forum OSIS PALI (FOSLI), beberapa hari lalu, berhasil disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pada hari ini (30/01/2024).

Ketua PERMA-PALI, Riko, mengungkapkan rasa terima kasih kepada lembaga, organisasi, dan seluruh elemen masyarakat yang turut membantu dan mendukung kegiatan ini.

“Selain menjadi wadah memupuk jiwa sosial dan kemanusiaan sesama, ini juga merupakan ekspresi cinta dan kepedulian terhadap daerah kita sendiri di saat menghadapi bencana atau musibah,” ucap Riko.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat Desa Tempirai dan Permukiman Transmigrasi Desa Tempirai Selatan.

“Meskipun besaran nominal bantuan tidak sebesar yang diharapkan, kami berharap agar masyarakat yang terdampak banjir tetap bersabar dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Riko menyoroti ketakutan akan potensi banjir yang semakin tinggi akibat terus naiknya debit air.

“Kami mengharapkan partisipasi semua pihak dan instansi untuk bersama-sama membantu meringankan beban warga yang terdampak. Kami sadar bahwa dana yang terkumpul masih terbatas dan banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan,” pungkasnya.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button