PALI

Jalin Silaturahmi, Kapolres PALI Sambut Kedatangan Dandim 0404 Muara Enim Yang Baru Di Mapolres PALI

PALI, Iniklik.com_ Meskipun baru melaksanakan Serah Terima Jabatan sebagai Komandan Distrik Militer 0404 Muara Enim, Letkol Inf. Nugraha SH, MIP., beserta Mayor Broto, Pasi OPS, dan Kapten Narko dari Rayon Militer 404-03/Pendopo, dengan sigap menghidupkan suasana dengan silaturahmi dan beraudensi bersama Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H.

Ruang kerja Kapolres PALI, di Gedung Mako Polres Lantai II, menjadi saksi penuh keakraban dan kekeluargaan antara petinggi kedua institusi tersebut pada Selasa (09/01/2023).

Kapolres PALI, dalam keterangannya, menyambut kedatangan Dandim 0404 Muara Enim yang baru dan rekan-rekannya dengan hangat.

“Kami menerima kunjungan silaturahmi dan audensi dari Pak Dandim 0404 Muara Enim, didampingi Mayor Broto yang pernah menjabat Danramil 404-03 Pendopo, Pasi OPS, dan Kapten Narko yang kini menjabat Danramil,” ungkapnya.

Tidak hanya sebatas silaturahmi, pertemuan ini juga menjadi wadah pembahasan tentang Sitkamtibmas dan sinergitas antara kedua lembaga dalam menjaga keamanan wilayah Pali, dengan tujuan menjaga kondusifitas dan ketertiban.

“Kami aktif berkomunikasi, berkoordinasi, dan berkolaborasi antara TNI dan Polri untuk memastikan terciptanya kondisi yang tetap kondusif, aman, dan tertib di wilayah ini,” tegas Pejabat Nomor Satu di jajaran Polres PALI, mengakhiri interaksinya dengan awak media.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button