PALI

Sisir Tukang Ojek Nurul Fajri Lakukan Ini

Sebagai Wujud Kepedulian Ketua Partai Umat Nurul Fajri Bagikan Rompi Driver Ojek di PALI

PALI, Iniklik.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Umat Nurul Fajri, ternyata cukup kreatif. Untuk menarik simpatik pemilih, di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ia turun langsung menyisir tukang ojek di seputaran pangkalan Ojek Simpang Lima dan Terminal Pendidikan

Pengurus DPD Partai Umat Kabupaten PALI membagi-bagikan rompi yang berlambang Partai Umat untuk tukang Ojek yang beroperasi di seputaran Kecamatan Talang Ubi. Tujuannya selain menggaet simpati para tukang ojek tentu berharap lalu-lalang tukang ojek menggunakan rompi yang telah di bagikan suda tentu bisa memperkenalkan Partai Umat kepada masyarakat yang memiliki hak pemilih.

Nurul Fajri menerangkan ini merupakan program Partai Umat Peduli dan Nurul Fajri Peduli. “Partai Umat merupakan partai peserta pemilu pertama, namun kami sudah berbuat untuk PALI. Kita memberikan rompi kepada tukang ojek sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Pengurus Partai Umat Kabupaten PALI kepada Tukang Ojek.” Kata Nurul Cak di

Kepedulian Nurul Fajri terhadap masyarakat benar-benar dirasakan oleh semua kalangan. Tidak hanya orang-orang tertentu, melainkan hingga masyarakat akar rumput sering di bantunya karna ini bukan pertama kali yang dirinya lakukan sebelumnya sudah membagikan pelengkapan olahraga kepada masyarakat desa bahkan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kami sangat berterima kasih kepada Pengurus Partai Umat yang telah peduli kepada Tukang Ojek. “Terimakasih kepada kak nurul, karena kepeduliannya cukup tinggi. Saya yakin dan teman-teman, mendoakan kak Nurul bisa menag menjadi Anggota Dewan,” kata Al, Rabu (27/10/2021).

Tidak semua partai yang peduli dengan tukang ojek seperi yang di lakukan oleh Ketua Partai Umat. “Saya sampaikan terimakasih kepada kak Nurul Fajri.” Pungkasnya. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button