PALI

Bergelimang Prestasi Para Juara, Ketua Kormi Tutup Turnamen Esports PALI Competition

PALI, Iniklik.com_ Penutupan yang penuh semangat ketika Ketua KORMI PALI, Firdaus Hasbullah, SH, melalui Sekretaris Ichsanudin, S.Pd, menyerahkan hadiah pada Sabtu (16/12/2023) untuk mengakhiri gelaran Turnamen Esports PALI Competition dalam perebutan Piala Ketua Umum Kormi PALI, Digedung serbaguna Pendopo.

Sekretaris Ichsanudin, S.Pd, mengungkapkan bahwa setelah dua hari penuh antusiasme, turnamen esports PALI Competition dalam perebutan Piala Ketua Umum KORMI PALI sukses diikuti puluhan gamers dari berbagai tim se Kabupaten PALI. Mobile Legends dan Free Fire menjadi pertarungan sengit dalam dua kategori yang dihelat.

Juara Mobile Legends diraih oleh tim Uhuy sebagai juara I, disusul oleh Proclass 41 sebagai juara II, BWPY sebagai juara III, Suzuran sebagai juara IV, dan Dot Skuy meraih predikat Player Terbaik (MVP).

Sementara itu, pada kategori Free Fire, tim Public Di menjadi juara I, diikuti oleh Simba Eksport sebagai juara II, Nganar Team sebagai juara III, Brother Las sebagai juara IV, dan Devin menyabet gelar Most Kill.

“Selamat kepada para juara, Mereka tidak hanya membawa pulang uang pembinaan, piala, dan sertifikat, tetapi juga mempersembahkan pertandingan yang memukau,” ujar Ichsanudin, S.Pd.

Ichsanudin, S.Pd memberikan dorongan kepada atlet esports di Kabupaten PALI untuk terus berlatih dan memperkuat silaturahmi.

“Semoga atlet yang lahir dari Turnamen Esports PALI Competition dalam perebutan Piala Ketua Umum KORMI PALI dapat menjadi wajah profesional yang mengharumkan nama Kabupaten PALI di panggung yang lebih tinggi,” pungkasnya

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button